[REVIEW] FELINZ LIP SCRUB

by - April 07, 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Hello Pemirsa Dunia Maya . . .
I am back , membawa sebuah produk skin care yang akan saya kupas tuntas hihi .


Sebelum masuk ke review saya mau cerita dikit, dikit ji janganki closeki bacaanta kodong. Jadi akhir-akhir ini bibir lagi kering-keringnya dan pecah-pecah mungkin pengaruh cuaca di makassar yang tak menentu kadang panas kadang hujan seperti perasaanku yang tak menentu, cihuyyyy 😝.

Nah kebetulan lagi jalan-jalan di suatu mall dan singgah di watson, berputar-putarlah mengitari dan mencari barang discount (dasar tante-tente pemburu discount LOL). Dari kejauhan mata saya memandang ada label discount 50%, dan kaki ini dengan ringannya menuntunku menuju label discount 50% itu (agak lebay yah hehe) dan produknya adalah FELINZ LIP SCRUB dari harga Rp 26.900 sisa Rp 13.500. Dari namanya sih kurang familiar, baru dengar dan tau kalau ada produk bernama FELINZ. Karena stok sisa 3 biji dan memang bibir ini lagi butuh Lip Scrub dan juga harganya murah tanpa berfikir panjang saya mengambilnya sebelum keduluan yang lain dan benar saja baru beberapa detik saya mengambilnya orang dibelakang saya langsung ambil 2 (dalam hati berkata ternyata yang berburu discount bukan cuman saya wkwkwk). Jadi itu dia sedikit cerita bisa menemukan Felinz Lip Scrub yang akan saya review kali ini. 
Lets Begin . . . 

💗 PACKAGING

full packaging

Dari segi packaging luar, kertas tebal dengan produk dibagian tengah dan di belakang tertera cara pakai dan ingredientsnya. Untuk mengeluarkan si produk dari kemasannya sangat susah harus memakai gunting. Untuk kemasan produk inti sangat simple dan imut  dengan size 5 gram berbentuk bulat kecil dengan bahan plastik berwarna putih. Untuk tutup atasnya bergambar bibir berwarna merah sebagai daya tarik konsumen untuk membelinya.




💗 CLAIM PRODUK

Felinz Lip Scrub varian cherry kiss, Lip scrub rasa buah untuk melembabkan dan mengeksfoliasi bibirmu. Perawatan melembabakan dan menutrisi bibirmu. Diperkaya dengan bahan-bahan kaya akan nutrisi seperti vitamin E dan jojoba seed oil. Cherry kernel oil untuk melembabkan dan melembutkan, agar bibir terasa lembut, halus dan ternutrisi.

💗 VARIAN DAN TEKSTUR

Untuk varian ada 2 varian yaitu :
  • Apple Peach
  • Cherry Kiss
isi dalam felinz lip scrub


Tekstur felinz scrub ini sangat lembut, dengan wana merah cherry dan wanginya juga wangi khas buah cherry. Tapi karena saya tidak suka dengan bau cherry jadi kurang suka dengan baunya. Butiran exfoliatornya terbuat dari biji aprikot yang menurut saya butirannya sudah pas untuk di pakai scrub tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Saat di aplikasikan kebibir sangat mudah untuk di scrub karena ada minyak-minyaknya sesuai dengan claimnya jadi mempermudah proses scrub, tapi saat di aplikasikan itu scrubnya kayak cuman sedikit yang nempel dibibir karena meleber keluar bibir, but its not problem.  


Tekstur Felinz Lip Scrub


💗 KESIMPULAN FELINZ LIP SCRUB

Untuk teksturnya saya suka, cuman kurang suka dengan baunya yang terlalu menyengat dengan bau cherry. dan setelah memakai produk ini saya suka dengan hasilnya karena bibir saya yang tadinya sering pecah-pecah dan sangat kering sudah lumayan lebih lembab. Namun untuk memerahkan atau mencerahkan warna bibir selama saya pakai sih belum ada perubahan signifikan hanya yang saya rasa bibir terasa lebih lembab.

💗 WHERE TO BUY ?

FELINZ LIP SCRUB bisa kamu dapatkan di watson, mungkin juga ada di guardian tapi saya belum cek sih dan di online store seperti shoope, tokopedia dan bukalapak juga tersedia.

💗 WILL I REPURCHASE ?

I am sorry maybe NO, karena saya tidak suka baunya . Mungkin untuk coba varian lainnya YES karena saya sangat suka hasil akhir nya yang melembabkan.

Sekian dulu reviewnya, semoga membantu untuk pemirsa yang lagi mengalami hal yang sama seperti saya bibir kering dan pecah-pecah.
Thank you 😉

I hope kalian enjoy dan Jangan bosan berkunjung ke blogku
See you on my next post pemirsa 💋


Wassalam
Rizky Soemandani


(IG) @itsme_ikki





You May Also Like

2 comments

  1. Sepertinya saya teracuni nih, apalagi harganya terjangkau banget ya, nanti deh kalau ke mall mau mampir Watsons, siapa tau masih diskon.

    Kalau baunya bisa diakalin dengan varian lain kali ya, semoga juga gak menyengat kayak gini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba rey, tp klo mba rey pecinta chery hrusnya baunya ngk jdi masalah hihi

      Delete